Suami Ceraikan Istri Setelah Terungkap Identitas Sebenarnya - Quandly

Breaking

Kamis, Juni 18, 2020

Suami Ceraikan Istri Setelah Terungkap Identitas Sebenarnya

Suami Ceraikan Istri Setelah Terungkap Identitas Sebenarnya
Baru-baru ini jagat maya tengah dihebohkan dengan adanya peristiwa pernikahan sesama jenis yang berlangsung di Lombok Barat. Menariknya, sang suami tidak mengetahui bahwa seseorang yang dinikahinya ternyata laki-laki.

Dilaporkan Suami


Pernikahan yang masih berusia seumur jagung tersebut tidak berlangsung lama. Sebab, sang suami pada akhirnya melaporkan istri lantaran dugaan penipuan. Dilansir dari Liputan6, seorang pria, MU (31) yang merupakan warga Kecamatan Kediri, Lombok Barat tersebut melaporkan MI alias SU (25) yang resmi dinikahinya.

Merasa Ditipu

Pernikahan yang digelar pada beberapa waktu lalu harus kandas lantaran MU merasa telah ditipu. Dirinya mengaku sama sekali tidak mengetahui tindakan yang dilakukan oleh SU. MU secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya tidak mengetahui SU ternyata seorang laki-laki.

Istri Ungkap Suami Tahu

Keterangan yang berbeda disampaikan oleh SU. Dirinya mengaku bahwa sang suami sebenarnya telah mengetahui dirinya adalah seorang laki-laki. Dia tahu saya laki-laki, di tahu saya tidak punya payudara. Dia tahu saya punya (alat kelamin laki-laki), ungkapnya.

Awal Bertemu

SU pun meyakinkan aparat dengan cerita pertama kali mereka bertemu. Dirinya mengungkapkan bahwa mereka bertemu di dunia maya. Pada awalnya, MU memang tidak mengetahui bahwa dirinya adalah laki-laki. Lewat aplikasi media sosial. Di setiap saya chat telponan, sering saya bangunin dia. Dari sana mungkin dia ada rasa, katanya.

Pernah Menolak untuk Menikah

Tidak cukup di sana, SU juga mengungkap cerita sebelum mereka memutuskan untuk menikah. SU menceritakan bahwa dirinya pernah memutuskan hubungan hingga menolak untuk diajak menikah. Namun, MU diungkapkannya tetap bersikeras untuk menikahinya. Pernah saya bilang mau putus, tapi dia bilang mau bunuh diri, tegasnya.

Terbongkar Identitas Istri

Pada saat MU belum mengetahui identitasnya, SU mengungkapkan pernah berhubungan badan sebanyak tiga kali sebelum akad nikah. Setelah akad nikah, mereka melakukannya kembali sekali sehingga mereka berhubungan badan sebanyak empat kali.

Dari beberapa kali berhubungan badan, identitas dari SU akhirnya terbongkar. Hingga pada suatu waktu, MU meminta cerai dan berpisah dengan istri yang dinikahinya tersebut. Dia ajak saya pulang dengan baik-baik. Bukan kabur. Saya berada di rumah MU satu minggu, ucapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar