Mewahnya Vila Pribadi Milik Momo Geisha Ketika Perayaan Ultah - Quandly

Breaking

Minggu, Juni 14, 2020

Mewahnya Vila Pribadi Milik Momo Geisha Ketika Perayaan Ultah

Mantan vokalis grup band Geisha, Momo kini tengah berbahagia. Sebab, perempuan yang memiliki nama asli Narova Morina Sinaga ini baru merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Dirinya pun mengunggah beberapa foto momen perayaan ulang tahunnya. Digelar secara tertutup dengan keluarga, vila pribadi miliknya justru menjadi sorotan publik. Berikut ulasannya yang dirangkum dari Instagram resmi miliknya @therealmomogeisha.

Momen Tiup Lilin Momo
Mewahnya Vila Pribadi Milik Momo Geisha Ketika Perayaan Ultah
 Perempuan yang berulang tahun pada tanggal 7 Juni tersebut mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah meniup lilin. Didampingi suami, anak, dan keluarga terdekat, Momo nampak tengah berbahagia. Terlihat pula kursi tamu yang diletakkan di teras vila. Nampak bersih dan terawat, teras vila tersebut juga nampak terpasang atap yang membuat perayaan ulang tahun Momo semakin nyaman.

Rumah Dikelilingi Tumbuhan


Vila yang digunakan sebagai perayaan ulang tahun Momo juga nampak asri lantaran dikelilingi oleh berbagai tanaman hias. Bahkan, beberapa pohon nampak tumbuh dan menjulang tinggi di halaman vila.

Nampak Luas dan Nyaman

Meskipun ditumbuhi beberapa tanaman dan pepohonan, teras vila pribadi milik Momo tetap nampak luas dan nyaman. Layaknya situasi vila pribadi lainnya, acara perayaan ulang tahun Momo tersebut berlangsung secara nyaman dan tertutup.

Asri dengan Rumput Hijau

Layaknya rumah yang asri, vila pribadi tersebut juga kian menarik dengan sentuhan rumput hijau yang menghampar di teras. Di atas halaman rumput tersebut, nampak berbagai hidangan yang siap tersaji untuk keluarga Momo.

Teras Luas


Vila pribadi yang digunakan Momo tersebut juga nampak luas. Bahkan, keluarga dapat meinkmati perayaan ulang tahun ibu dari satu anak ini dengan acara memanggang daging bersama.

Tidak Bisa Hadirkan Tamu

Melalui unggahan tersebut, Momo mengungkapkan bahwa dirinya tidak dapat mengundang tamu untuk hadir pada perayaan ulang tahunnya tersebut. Kendati demikian, Momo juga mengajak semua warganet untuk turut berbahagia serta memanjatkan doa bagi dirinya. Gak bisa mengundang teman-teman tapi tetep saling mendoakan, tulisnya.

Harapan Momo

Di akhir keterangan foto, Momo menambahkan harapannya di usia yang menginjak angka 34 tersebut. Dirinya selalu berdoa bagi orang-orang di sekitarnya seperti anak, suami, orang-orang yang mendukungnya, hingga bisnisnya.

Puji Tuhan untuk usia ke-34, berdoa untuk kesehatan, kebahagiaan, suami, anak, keluarga, usaha yang kami rintis, juga untuk pabrik. Semoga Tuhan selalu memberikan hikmat kebijaksanaan dan berkat melimpah untuk menjadi berkat buat orang banyak. Amin, tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar