Mantan Istri UAS Kini Jualan Rendang Bernama Dapoer Ummu Mizyan - Quandly

Breaking

Kamis, Juni 18, 2020

Mantan Istri UAS Kini Jualan Rendang Bernama Dapoer Ummu Mizyan

Masih ingat dengan Mellya Juniarti. Mantan istri Ustaz Abdul Somad ini sempat menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, 7 tahun membangun biduk rumah tangga, keduanya memutuskan untuk bercerai.
Mantan Istri UAS Kini Jualan Rendang Bernama Dapoer Ummu Mizyan

Hampir satu tahun telah berlalu, siapa sangka kini Mellya tengah menggeluti bisnis kulinernya. Ibu satu anak ini sekarang berjualan rendang. Melansir dari beberapa sumber, berikut potret terbaru Mellya Juniarti mantan istri Ustaz Abdul Somad.

Tujuh Tahun Bina Rumah Tangga

Ustaz lulusan Universitas Al-Azhar Mesir ini menikah dengan Mellya Juniarti pada tahun 2012 silam. Dari pernikahannya itu, Ustaz Abdul Somad dan Mellya Juniarti dikaruniai seorang putra. Sejak menikah dengan pendakwah kelahiran Asahan, Sumatera Utara, rumah tangga mereka jarang menjadi sorotan media. Bahkan, kabar miring mengenai rumah tangga mereka tak terdengar oleh publik.

Resmi Bercerai

Sayang, Ustaz yang akrab disapa UAS ini resmi bercerai dengan Mellya Juniarti pada 12 Juli 2019. Tentu saja, kabar itu sempat mengejutkan masyarakat luas. Terlebih, keduanya telah membina rumah tangga selama tujuh tahun lamanya. Hubungan Ustaz Abdul Somad harus berakhir di meja perceraian.

Jualan Rendang

Sejak bercerai, nama Mellya Juniarti perlahan menghilang di industri entertainment. Hampir satu tahun berlalu, siapa sangka kini Mellya berjualan rendang. Tidak tanggung-tanggung, mantan istri UAS ini juga sering kali mengunggah hasil masakan rendang yang dibuatnya dalam akun Instagram. Bisnisnya kemudian diberi nama 'Dapoer Ummu Mizyan'.

Kerap Habiskan Waktu dengan Anak

Dikatakan sebelumnya, dari pernikahan Mellya dengan UAS sebelumnya telah dikaruniai seorang anak laki-laki. Meski dalam situasi keluarga yang berbeda, Mellya tetap menyempatkan waktunya pergi bersama buah hati. Tak sekali dua kali, Mellya cukup sering mengajak sang anak pergi bersamanya. Momen kebersamaan Mellya dengan anak semata wayangnya juga kerap dibagikan dalam akun Instagram-nya.

Terlihat Hangat

Tak bisa dipungkiri, hubungan ibu dan anak cenderung akan selalu hangat. Hal ini juga ditunjukkan oleh Mellya. Saat menghabiskan waktu bersama, keduanya terlihat begitu hangat. Terlebih putra laki-laki yang bernama Mizyan Hadziq Abdillah ini sudah mulai beranjak besar. Meski begitu, ibu dan anak ini tetap kompak dan hangat di berbagai kesempatan.

Banjir Doa dan Pujian

Melihat kehidupan baru Mellya Juniarti, banyak masyarakat yang mendoakan mantan istri UAS ini. tak hanya itu, kehangatan dari sosok Mellya Juniarti juga banyak mendapat pujian dari netizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar