Antonio Conte Bersikap Bijaksana Meskipun Inter Milan Tersingkir

Antonio Conte Bersikap Bijaksana Meskipun Inter Milan Tersingkir
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, geram lantaran timnya gagal masuk ke babak final Coppa Italia 2019/2020 setelah hanya bermain 1-1 saat melawan Napoli di San Paulo. Minggu (13/6) dini hari. Hasil imbang tersebut membuat Inter Milan tersingkir karena pada pertemuan sebelumnya mereka kalah kalah 0-1, Sehingga total agregat kedua tim menjadi 2-1 untuk kemenangan Napoli.

Jika menilai permainan pada dua pertandingan yang digelar di leg pertama dan kedua, saya yakin bahwa Inter lebih pantas melaju ke partai Final, kata Conte seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (14/6).

1. Conte nilai Dewi Fortuna tak memayungi Inter Milan

Eks juru taktik Chelsea itu merasa timnya baik-baik saja. Bahkan, dirinya tak punya alasan mengkritisi permainan Inter Milan, termasuk menyalahkan performa para pemain yang sudah menunjukkan perjuangan luar biasa di lapangan.

Saya tidak bisa banyak memberikan kritik untuk para pemain (Inter) malam ini. Sebab, mereka tampil begitu agresif, terutama malam ini. Itu terlihat dari cara tim mendominasi permainan sepanjang laga, persis seperti apa yang saya perintahkan, ujar Conte kepada awa media.

Kegagalan Inter Milan ini lebih dianggap sebagai nasib yang tak mujur, atau Lauturo Martinez dan kolega tak mendapatkan restu dari Dewi Fortuna selama menjalani laga 90 menit.

2. Conte sanjung Ospina yang bisa menyulitkan penyerang Inter Milan

Selain itu, kegagalan Inter Milan, diakui Conte karena Napoli bermain baik dalam duel tadi malam, terutama penjaga gawangnya David Ospina. Penampilan menawan kiper asal Kolombia tersebut dianggap sebagai faktor lainnya Inter Milan tak mampu meraih tiga poin dengan selisih gol maksimal.

Kami mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol dan para penyerang seharusnya bisa menunjukkan ketajamannya di depan gawang lawan. Tapi, Ospina sangat spektakuler dengan banyaknya penyelamatan yang dilakukan. Itu adalah faktor penentu di laga ini, beber pelatih berusia 50 tahun itu.

3. Napoli bersua Juventus pada babak final Coppa Italia

Inter Milan harus rela jika satu tiket babak final dirampas oleh Napoli. Mereka juga memastikan satu gelar yang berpotensi diraih musim ini gagal diwujudkan. Meski demikian, mereka masih punya peluang meraih scudetto di Serie A walau harus bersaing ketat dengan Juventus dan Lazio. Coppa Italia 2019/2020 sendiri bakal mempertemukan Napoli melawan Juventus. Laga seru tersebut bakal digelar di Stadio Olimpico, Roma, Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB.

Posting Komentar

0 Komentar