7 Fakta Menarik Polwan Cantik Yang Pernah Viral - Quandly

Breaking

Senin, Juni 15, 2020

7 Fakta Menarik Polwan Cantik Yang Pernah Viral

Masih ingat dengan Polwan cantik Briptu Eka. Wanita pemilik nama lengkap Eka Frestya ini sempat viral beberapa tahun silam. Sebagian besar masyarakat seakan terpukau dengan sosok Briptu Eka saat membawakan acara pantauan lalu listas NTMC Polda Metro Jaya di stasiun televisi swasta.

Lama tak terdengar kabarnya, Briptu Eka kini sudah menjadi seorang ibu satu anak. Meski begitu, kecantikan Briptu Eka masih tetap terpancar kan. Bahkan, wajahnya semakin tampak awet muda. Melansir dari akun Instagram e_frestya, berikut potret terbaru Briptu Eka Frestya.

Rambut Pendek Andalan

Selama menjadi pembawa acara pantauan lalu lintas, tampilan Briptu Eka kebanyakan selalu berambut pendek. Model rambut yang rata-rata digunakan oleh polisi wanita (Polwan). Meski tak sependek dulu, rambut Briptu Eka saat ini juga masih tergolong pendek. Sudah berjemur hari ini ??? Gratis loh #fightagainstcovid19, tulis Briptu Eka dalam akun Instagram e_frestya.

Ibu Satu Anak
7 Fakta Menarik Polwan Cantik Yang Pernah Viral
Polwan cantik ini ternyata sudah memiliki anak loh. Eka Frestya dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama R. Razeindra Zavier Mahapoetra Wibisono. Bayi mungil yang akrab disapa baby Zein ini lahir sekitar pertengahan tahun lalu. Briptu Eka dan suami juga cukup sering mengajak buah hati jalan-jalan. Seperti yang dilakukannya beberapa waktu lalu sebelum pandemi Covid-19, "Happy weekend," tulis wanita bernama Eka Frestya.

Menikah dengan Perwira Polisi

Polwan Eka Frestya dan Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah menikah pada 3 Mei 2014 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung di Balai Kartini, Jakarta. Memasuki tahun ke-6, keluarga kecil mereka kini lengkap dengan kehadiran si kecil Baby Zein.

Kompol Raden Bagoes Wibisono Handoto Koesoemah merupakan seorang perwira polisi di Polda Metro Jaya. Suami Briptu Eka pernah menjadi Kapolsek Kelapa Dua Depok dan Kepala Satuan Narkoba Bandara Soekarno-Hatta.

Tetap Cantik Meski Sudah Miliki Anak

Waktu terus berjalan, usia baby Zein juga kian bertambah. Meski begitu, Polwan Eka Frestya tetap tampil cantik dan memesona saat bersanding dengan Baby Zein. Seperti yang ada dalam foto tersebut, Briptu Eka terlihat masih sangat cantik. Tak hanya itu, wanita pemilik nama Eka Frestya ini juga terlihat awet muda meski sudah memiliki anak satu.

Masih Bekerja di Kantor

Lama tak muncul di layar kaca, banyak yang mengira Briptu Eka Frestya sudah tidak lagi bekerja sebagai seorang polisi. Namun, melalui postingannya di akun Instagram, polwan cantik ini menjelaskan jika dirinya masih belum pensiun. Sesekali upload foto di kantor, biar enggak dikira sudah pensiun dini jelas Briptu Eka.

Tetap Menjaga Keamanan Masyarakat

Tak hanya itu, Briptu Eka juga masih terus menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat Indonesia. Meski bekerja di kantor, tugas sebagai seorang polisi masih terus diembannya. We serve and protect the citizen with full heart, tulis Briptu Eka Frestya.

Hadiri Acara Sang Suami

Menikah dengan seorang perwira polisi membuat Briptu Eka harus mengikuti kegiatan dari seorang istri polisi. Salah satunya menghadiri sebuah acara dengan sang suami.

Alhamdulillah... Terima kasih Bapak Kapolres & Ibu Ketua Cabang Bhay Tangerang Kota... Terima kasih Keluarga Besar Sat Narkoba dan Keluarga besar Polres Tangerang Kota, tulisnya berterima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar